Daerah

H.M.Harris Serahkan DPA 2015 ke SKPD

Gagasanriau.com Pelalawan - Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun Anggaran 2015 diserahkan Bupati Kabupaten Pelalawan H.M Harris kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Pelalawan. Penyerahan DPA tersebut resmi diserahkan oleh Bupati secara simbolis kepada kepala SKPD yakni Dinas Koperasi dan UKM H Milyono, Kaban Kesbangpol H Abdul Karim, Kepala Dinas Kesehatan dr Endid RP, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir Hasan Tua Tanjung di ruang audiotorium kantor Bupati Pelalawan lantai III, Senin ( 12/01/2015).

Usai penyerahan DPA tahun 2015, Bupati Pelalawan H.M Harris mengatakan kepada sejumlah wartawan bahwa ini menandakan APBD 2015 sudah bisa dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan, semua SKPD sudah bisa memulai semua kegiatan sehingga dapat selesai tepat waktu, berkualitas dan sesuai aturan perundang-undangan. Dalam belanja APBD Kabupaten Pelalawan tahun 2015, anggaran untuk kesejahteraan dan pembangunan masyarakat terus ditingkatkan.

"Hari ini kita serahkan DPA kepada seluruh SKPD Kabupaten Pelalawan secara simbolis, dengan diserahkan DPA menandakan APBD 2015 sudah bisa dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan, semua SKPD sudah bisa memulai semua kegiatan,"ujarnya.

Harris menekankan kepada setiap SKPD untuk turun ke lapangan agar pembangunan berjalan lancar.

"Saya sangat menekankan kepada setiap SKPD untuk tahun 2015, setiap SKPD harus banyak turun kelapangan agar perencanaan pembangunan di Kabupaten Pelalawan berjalan dengan bagus. Saya tidak mau kejadian seperti tahun sebelumnya terulang kembali, dimana banyak pembangunan tidak sesuai bestek yang diinginkan,"tutupnya.

Reporter Rommel Sirait


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar