Daerah

Wardan Hadiri Maulid Nabi di Kecamatan Reteh

Gagasanriau.com Reteh - Peringatan Maulid Nabi 1436 H / 2014 di Kabupaten Inhil kembali di laksanakan di Kecamatan Reteh Mesjid Al-Hidayah Pulau Kijang, Senin (12/01/2015), yang turut di hadiri Bupati Inhil, beberapa Pejabat Eselon, Camat serta Upika Kecamatan dan masyarakat Pulau Kijang.

Pada peringatan Maulid Nabi di Mesjid Al-hidayah Pulau Kijang yang mengangkat tema 'melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H, kita jadikan Suri tauladan Rasulullah sebagai landasan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara' pada kesempatan ini Bupati juga menyerahkan bantuan sejumlah Al-qur’an kepada pengurus Mesjid dalam rangka mendukung program Magrib mengaji.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Reteh, khususnya Pulau kijang yang telah mendukung dan melaksanakan program Pemda di antaranya, Magrib Mengaji, Jum’at Bersih dan Desa Maju inhil Jaya (DMIJ). Pada kesempatan ini beliau didampingi beberapa SKPD di lingkungan Pemkab Inhil yang tujuannya untuk mendengarkan berbagai aspirasi dan keinginan masyarakat yang ada di daerah.

Peringatan Maulid Nabi di Mesjid Al-Hidayah yang menghadirkan penceramah K.H. Ihya Ulumuddin (Jaka tingkir) dari Jakarta yang berpesan kepada masyarakat agar menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan di kehidupan sehari-hari.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar