Daerah

Operasi Sore Satlantas Polres Pelalawan

Gagasanriau.com Pelalawan - Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan menggelar Operasi Sore di Jalan Maharaja Indra (Lintas Timur), dalam operasi yang digelar Kamis (15/1/2015) banyak pengendera yang terjaring razia karena tidak membawa kelengkapan berkendara seperti helm, spion, surat-surat kendaraan dan SIM.

Aiptu Romy Irwansyah selaku komandan operasi mengungkapkan kekecewaannya kepada Gagasanriau.com Kamis (15/1/2015) "kami sangat kecewa terhadap masyarakat, karena kami sering melakukan Sosialisasi khususnya Disekolah, tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas apalagi di sore hari banyak kendaraan besar yang melintas dan berbahaya bagi pengendara yang tidak menggunakan helm" keluhnya.

Romy menambahkan, kalau razia sudah sering digelar oleh Satlantas Polres Pelalawan, namun masyarakat tetap tidak sadar akan pentingya keselamatan berlalu lintas.

Berdasarkan wawancara Gagasanriau.com dengan salah seorang pengendara yang kena tilang menuturkan "saya tidak tau kalau ada operasi ini karena saya baru pulang acara, jadi saya tidak membawa perlengkapan dan surat-surat kendaraan," ungkapnya.

Reporter Rezky Febrian


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar