Daerah

Murniwaty Siap Memajukan Kaum Perempuan Rohil

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi - Sampai saat ini, perempuan masih memegang peranan penting bagi pembangunan sebuah daerah, hal tersebut dirasakan oleh Murniwaty.  Setelah resmi menjadi ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Rokan Hilir (Rohil) periode 2015-2019, Murniwaty bersiap memperjuangkan keberadaan organisasi perempuan itu semaksimal mungkin.

"Untuk itu, saya akan terus berusaha untuk kaum perempuan untuk bisa berpartisipasi, dalam pembangunan roda pemerintahan Kabupaten Rokan HIlir. Pada hari senin lalu, yang telah memilih ketua GOW Kabupaten Rokan HIlir. Saya mengucapkan terima kasih telah mempercayai saya sebagai ketua GOW periode 2015-2019," ujarnya kepada Gagasanriau.com, Jumat (16/1/2015) di Bagan Siapiapi melalui selulernya.

Murniwaty terlihat sangat antusias dalam meningkatkan peran serta kaum perempuan di Kabupaten Rohil.

"Tidak hanya di lingkungan organisasi aja, saya siap memajukan kaum perempuan untuk andil dalam segala hal disetiap organisasi. Bukan itu saja, tentunya jabatan yang diamanahkan kepada saya, juga harus bisa menjadi dapat bermanfaat bagi masyarakat Rohil," ungkapnya.

Murniwaty berharap keberadaan GOW ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif dan ikut andil dalam meningkatkan kesejahteraan kaum perempuan dan pembangunan Rohil.

  Reporter Herman Syach


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar