Daerah

Datangi DPRD Riau, Masri Curhat Masalah Jalan di Siak

Gagasanriau.com Pekanbaru - Komisi III DPRD Siak hari Kamis (16/1/2015) mendatangi Komisi D DPRD Riau, Adapun agenda Pembahasan adalah “tanggung jawab Provinsi terhadap Kabupaten Siak TA 2015”.Rapat di Pimpin Sekretaris Komisi D DPRD Riau H.Asri Auzar,SH,Msi. Ia menjelaskan bahwa dalam TA 2015 Kabupaten Siak akan mendapatkan bantuan pembangunan sebesar 50 Miliar dan sudah di anggarkan di APBD Provinsi Riau.

Menurut Asri Auzar yang juga Politisi Partai Demokrat, jika nanti dana yang dikucurkan untuk Kabupaten Siak telah cair, diharapkan setiap pembangunan infrastruktur harus dengan pengawasan yang maksimal.

Komisi D DPRD Riau akan memperjuangkan pembangunan yang ada di Kabupaten Siak, "selama ini banyak jalan tambal sulam yang terjadi di Riau, sehingga belum waktunya jalan sudah hancur" kata Asri.

Sementara itu Ketua komisi III DPRD Kabupaten Siak Masri,SH mengeluhkan banyak jalan di Kabupaten Siak yang hancur dan sangat di butuhkan perbaikan berkelanjutan. "Kabupaten Siak baru 15 tahun berdiri, butuh bantuan dari Pemprov Riau, ibarat orang tua dengan anak," pungkasnya.

Di sampaikan juga dalam waktu dekat komisi III DPRD Siak akan mengadakan rapat dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Siak, terkait pembangunan insfrastruktur yang ada di Siak, sehingga dapat terus berkonstribusi.

Selama ini PT Indah Kiat sudah berkonstribusi terhadap pembangunan di Siak, seperti pembangunan jalan, pembangunan sekolah dan juga termasuk di bidang pertanian.

Di harapkan kedepannya agar setiap pembangunan dapat di awasi oleh Dinas terkait sehingga pembangunan di Siak sesuai harapan rakyat. Reporter Manatap HS


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar