Daerah

Mutasi Eselon III, Sekda Harap Senin Mulai Bekerja

Gagasanriau.com Tembilahan - Mutasi dan Promosi di lingkungan Pemda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), telah resmi melantik sebanyak 45 eselon III, Alimuddin RM Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil berpesan kepada seluruh pejabat eselon III untuk mulai bekerja. "Senin ini semua harus sudah bekerja dimana ditempatkan, jangan terlalu lama untuk beradaptasi dengan lingkungan baru," pesan Alimuddin RM usai mengambil sumpah 45 pejabat eselon III di Aula Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Nomor 1. Jum'at (16/1/2015).

Alimuddin mengatakan bahwa mutasi dan promosi jabatan di lakukan berdasarkan hasil evaluasi kinerja, "Mutasi dan promisi ini setelah kita lakukan evaluasi selama mereka bekerja," sebutnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan kualitas kerja pejabat eselon III, bagi yang promosi jabatan tentu dinilai bahwa kinerja mereka selama ini baik, diharapkan terus meningkatkan kinerjanya dan bagi yang dimutasi diharapkan meningkatkan kualitas kerja ditahun 2015 ini.

Alimuddin menyampaikan, mutasi ini merupakan sesuatu yang biasa dalam proses pembinaan karier seorang PNS. Diharapkan, mereka dapat menjalaninya dan bekerja dengan baik."Serta pimpinan Satker dapat memberikan penekanan dan menuntut kinerja serta tanggung-jawab yang tinggi terhadap amanah yang diberikan kepada bawahanya itu," imbuhnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar