Daerah

Susi Air Akan Layani Penerbangan Tembilahan-Pekanbaru PP Tiap Rabu

Gagasanriau.com Tembilahan - Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kembali mengaktifkan Bandara Tempuling yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Bandara tersebut sempat berhenti beropreasi lantaran sepinya penumpang. Tantawi J, Kepala Dinas (Dishubkominfo) Inhil mengatakan layanan penerbangan nantinya akan beroperasi seminggu sekali, setiap hari Rabu.

"Dari Pekanbaru-Tembilahan setiap Rabu pukul 11.40 Wib, Kemudian dari Tembilahan-Pekanbaru pukul 12.50 Wib setiap Rabu mulai (28/1/2015)," sebut Tantawi kepada awak media, Minggu (18/1/2015).

Susi Air, adalah maskapai penerbangan yang akan melayani rute penerbangan ke Kabupaten seribu parit tersebut, maskapai milik Mentri Kelautan dan Perikanan ini menyediakan 19 seat (tempat duduk).

Saat ini Dishubkominfo masih menunggu surat resmi dari pihak susi air "Kami sudah terima sms dari pihak Susi Air, katanya mereka akan memulai penerbangan pada Rabu mendatang. Tapi, kami juga masih menunggu surat resmi dari pihak mereka," kata Tantawi.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar