Daerah

Kronologi Terbakarnya Mobil Sedan di Jalan Harapan Raya

Gagasanriau.com Pekanbaru - Seperti yang di beritakan sebelumnya sebuah mobil sedan Toyota Crown, terbakar Jalan Harapan Raya, tepatnya di depan rumah makan Ulakan pada Rabu (21/1/2015) sekitar pukul 9.50 wib

Sespa (31) pengemudi mobil menuturkan kronologi sebelum mobil sedannya terbakar. Sespa yang hendak pulang ke rumah bersama kedua anaknya kamil (3), Andika (5) dari kapling menuju ke arah Bukit Barisan, di tengah perjalanan di Jalan Harapa Raya, tepat di depan Rumah Makan Ulakan, ia mencimum bau bensin dari dalam mobilnya, kemudian asap keluar, Sespa yang panik langsung keluar dari mobil menyelamatkan diri bersama kedua anaknya, kemudian mobil tersebut terbakar.

"Mobil yang saya kendarai bersama anak, saya mencium bau bensin di dalam mobil itu dan tiba mengeluarkan asap saya bersama anak-anak langsung keluar dan mobil itu mengeluarkan api. sebelum mobil pemadam kebakaran datang, dibantu oleh warga sekitar untuk memadamakannya" katanya.

Warga yang melihat kejadian langsung berusaha memadamkan kobaran api, sebelum akhirnya mobil pemadam datang ke lokasi. Beruntung mobil Toyota Crown bernomor polisi BM 1330 LN yang dikemudikan Sespa hanya bagian mesin depan yang terbakar.

Menurut keterangan petugas kepolisisan Herdiansyah "kami belum dapat memastikan apa penyebab mobil ini terbakar dan yang jelas mobil itu mengeluarkan bau bensin. kami akan menyelidiki apa penyebabnya ini."

Mobil saat ini sudah dibawa polisi menggunakan mobil derek milik kepolisian untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Reporter Rezky Febrian


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar