Daerah

Cekcok dengan Warga, Kepala Dusun Meregang Nyawa

Gagasanriau.com Tanjung Medan - Jaya Putra Damanik (50) Kepala Dusun Bangun Jaya, Desa Sei Tapah, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), harus meregang nyawa cuma karena masalah sepele dengan seorang warganya berinisial RJ (30).

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh Gagasanriau.com, Kamis (22/1/15) dari pihak Kepolisian Rohil menyebutkan, pembunuhan terhadap kepala dusun tersebut berawal dari pertengkaran mulut di sebuah warung dengan salah satu warganya yang berinisial RJ (30) sekitar pukul 01.00 WIB. Namun hal itu dapat ditengahi oleh pemilik warung yang bernama Iyok dan temannya bernama Kasto.

Merasa situasinya semakin memanas, salah satu teman RJ yang bernama Supri, mengantar pelaku pulang kerumahnya dengan menggunakan sepeda motor. Karena dianggapnya sudah tidak ada masalah lagi oleh Supri, ia pun memutuskan untuk kembali ke warung dan berkumpul dengan Kepala Dusun itu.

Berselengan beberapa menit, sekitar pukul 01.30 WIB,  pelaku datang kembali ke warung tersebut menjumpai korban. Tanpa babibu, pelaku langsung membacok korban menggunakan parang panjang sehingga korban megalami luka bacok di bagian tubuh dan tangan korban.

Pelaku juga melayangkan parangnya itu kebagian kepala korban hingga berpisah dengan tubuhnya. Alhasil korban langsung tewas di tempat. Melihat korban sudah tewas, pelaku pun akhirnya melarikan diri.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH Sik, ketika dikonfirmasi Gagasanriau.com Kamis (22/1/15) melalui Kapolsek Pujud, AKP Sofyan diwakili oleh Kasat Binmas Polres Rohil, AKP Ali Suhud, membenarkan adanya pembunuhan itu.

"Ya, laporan terhadap pembunuhan kepala dusun itu, sudah sampai ke meja kita. Kasus ini sudah kita pelajari, dan akan kita lakukan pengejaran kepada pelaku untuk mempertanggung jawabkan kelakukannya," pungkasnya.

Reporter Herman Syach


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar