Daerah

Pemilihan Ketua KNPI Kota Pekanbaru, SAPMA PP Usung Ronal Akhyar

Gagasanriau.com Pekanbaru - Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP ) Kota Pekanbaru melakukan rapat pleno di MPW PP Provinsi Riau (22/01/2015). Tujuan diadakannya rapat ini adalah meminta dan mendesak Ronald Akhyar, SH untuk mau memimpin KNPI Kota Pekanbaru pada periode 2015-2018.

Desakan ini disampaikan oleh Ketua Sapma PP Kota Pekanbaru, Eko Prasetyo Hendratmo bahwa Ronald Akhyar, SH merupakan sosok alternatif di luar birokrat yang mampu memimpin organisasi kepemudaan ini kedepannya. Apalagi, Ronald akhyar merupakan kader terbaik pemuda pancasila.

"Secara spesifik, Ronald akhyar orangnya cukup komunikatif, berwawasan maju dan diyakini mampu mendorong potensi para pemuda di kota pekanbaru," katanya.

Lebih jauh Eko mengatakan, sebagai sosok seorang aktivis, Ronald bisa lebih leluasa bergerak dan menjalankan program kerja kepemudaan. Ronald  bisa menjadi sosok yang lebih kritis terhadap pemerintah sekaligus membangun kemitraan.

"Jadi, kami pikir Ronald lah sosok yang tepat untuk memimpin KNPI Kota pekanbaru saat ini” tegasnya.

Secara Terpisah, Sekretaris Barisan Muda PAN Kota Pekanbaru, Ari Anggri  M, S.IP  sependapat dengan usulan teman-teman  SAPMA PP Kota Pekanbaru untuk mengusung Ronald Akhyar, SH untuk mau memimpin KNPI Kota Pekanbaru. Menurutnya, KNPI ke depan idealnya tidak dipimpin pemuda partisan tapi pemuda militant yang berjuang sepenuhnya untuk kemajuan dan persatuan pemuda.

“Kami akan mendukung secara total buat bung Ronald Akhyar  untuk menjadi ketua KNPI Kota Pekanbaru" tegasnya. Reporter Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar