Daerah

Cinta Kota Pekanbaru, Wadah Kreativitas Anak Muda Kota Bertuah

Gagasanriau.com Pekanbaru - Forum Masyarakat Kota Pekanbaru mengadakan acara Kumpul Komunitas Sekota Pekanbaru. Acara berlangsung selama dua hari dan dimulai  pada hari ini, Sabtu (24/1/2015) dan terakhir Minggu (25/1/2015). Lokasi acara sendiri  berada di Jalan Cut Nyak Dien.

Dalam acara yang bertema "Cinta Kota Pekanbaru" ini, juga menghadirkan Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT dan beberapa komunitas, antara lain Komunitas Seni Teater, Komunitas Lingkungan, Komunitas Free Style dan lain-lain.

Ingot Hutasuhut selaku Ketua Panitia menyampaikan, bahwa acara ini diselenggarakan oleh Forum Masyarakat Cinta Pekanbaru.

"Yang mengadakan acara ini adalah Forum Masyarakat Cinta Pekanbaru," kata Ingot.

Acara diikuti sekitar 74 Komunitas dan akan di tempatkan di stand-stand yang telah disiapkan panitia.

Ia menambahkan, malam Senin depan rencananya akan mengadakan bincang-bincang dengan Walikota Pekanbaru  "Malam senin nanti kita akan mengadakan bincang-bincang dengan pak Walikota Pekanbaru Muhammad Firdaus ST, MT," tutur Ingot.

Dalam bincang-bincang ini nantinya, Walikota akan memaparkan visi dan misi Kota Pekanbaru, termasuk pembangunan Kota Pekanbaru kedepannya, tambahnya.

Ingot berharap, kegiatan ini dapat menyentuh kalangan komunitas yang ada di Kota Bertuah dan dijadikan agenda rutin sebagai wadah kreativitas anak muda kedepannya. Selain itu di harapkan acara ini bisa menjadi sarana hiburan dan pembelajaran , pungkasnya.

"Karena yang ditampilkan dari berbagai komunitas ada dari lingkungan seni teater dan lain-lain. Selain menjadi sarana hiburan, ini bisa menjadi sarana informasi dan pembelajaran bagi masyarakat Kota Pekanbaru," pungkasnya.

Reporter M.Panggabean


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar