Daerah

Kecamatan Tanah Merah Gelar Gerakan Seribu Telur

Gagasanriau.com Tembilahan - Bupati Indrahiri Hilir (Inhil) M Wardan yang diwakili Staf Ahli Sar'i menghadiri peringatan Gerakan Seribu Telur ke IX. Acara dilaksankan di Halaman Kantor Camat Tanah Merah, Sabtu (24/1/2014).

Pada kegiatan tersebut turut hadir anggota DPRD Inhil, Anggota Polres Inhil, Upika Kecamatan dan yang bertindak selaku Penceramah Kompol Drs H Muhammad Yahya Aqil MM dari Jakarta dan juga diikuti ribuan jama'ah yang tergabung dari tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan BPK Oi Inhil.

Sar'i mengatakan, kegiatan Gerakan Seribu Telur harus dipertahankan dan menjadi agenda tahunan di Kecamatan Tanah Merah.

"Saya berharap kegiatan seperti ini terus dipertahankan. Dengan adanya kegiatan ini kita bisa berkumpul bersama-sama disini," ungkap Staf Ahli Bidang Pembangunan Kabupaten Inhil ini.

Sementara itu, Sultan selaku Ketua Panitia, menuturkan hal yang sama, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat.

"Pada hari ini Alhamdulillah berkat kerja sama seluruh kompunen masyarakat, kegiatan ini dapat terlaksana sebagaimana mestinya. saya juga  mengucapkan terimakasih  kepada seluruh warga," sebut Sultan yang juga Sekcam Tanah Merah.

Sultan juga menyampai terimakasihnya kepada seluruh komponen masyarakat yang ikut andil dalam mensuskeskan acara.

Yuliargo Sp. Msi, Selaku Camat di Kecamatan Tanah Merah dalam sambutannya berharap, tahun depan peringatan maulid dengan gerakan seribu telur ini lebih meriah lagi.

"Semoga tahun mendatang kegiatan ini semakin meriah," tandasnya. Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar