Daerah

Proses Lelang Proyek Pemkab Rohil Dimulai Awal Maret

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi - Pelaksanaan proses lelang proyek di Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akan di mulai pada awal Maret mendatang. Bupati Rohil, H Suyatno AMP mengingatkan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)Rohil agar segera mempersiapkan berbagai persyaratan dan kelengkapan bagi pelaksanaan berbagai proyek di lingkungan satuan kerja masing-masing pada 2015 ini.

"Insya Allah, dengan dipersiapkan segala sesuatu, panitia lelang dan administrasi, serta verifikasi peserta lelang, maka pada awal Maret nanti sudah diproses lelang dan tidak tunggu-tunggu lagi," kata Suyatno kepada Gagasanriau.com, Senin (26/1/2015) di Bagan Siapiapi.

Dengan dimulainya proses lelang proyek pada minggu pertama Maret 2015, Bupati yakin target penyerapan anggaran dan pelaksanaan program kerja di setiap satker bisa terlaksana dan memenuhi target penyelesaian sesuai harapkan.

"Berbagai program kerja juga akan dengan segera selesai, sesuai dengan jadwal pengerjaan," tuturnya.

Percepatan pelaksanaan program kerja, tutur Bupati, diharapkan karyawan Bank Riau-Kepri yang mengurus pinjaman dan jaminan proyek akan lebih leluasa dalam bekerja. Bupati mengatakan ia sempat beberapa kali melihat langsung karyawan Bank Riau-Kepri bekerja mengurus dokumen persaratan jaminan dan pinjaman sampai larut malam, sehingga kurang istirahat.

"Kita salut lihat mereka kerja siang malam sampai kurang beristirahat. Bahkan ada yang tidak tidur mengurus persaratan administrasi peminjaman uang yang bertumpuk-tumpuk sampai tertimbun berkas. Kasihan betul saya. Alangkah baik jika suatu waktu mereka diajak pesiar buat refresing dan menyegarkan pikiran," jelas Bupati.

Reporter Herman Syach


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar