Daerah

Ambil Gaji di BRK, Pegawai Kantor Camat Rambah Samo Dirampok

Gagasanriau.com Pekanbaru - Berharap mendapat gaji, pegawai Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu justru mendapat musibah. Pasalnya, gaji yang baru diambilnya dari Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pasir Pangarayan raib dibawa kabur perampok. Peristiwa tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, Senin (26/1/2015).

"Adanya laporan perampokan Pada hari Jumat, (23/1/2015) sekitar pukul 10.00 di depan BNI Cabang Pasir Pengaraiann Kabupaten Rokan Hulu" (26/1).

Perampokan tersebut terjadi pada saat korban mengambil uang gaji pegawai kantor camat Rambah Samo di Bank Riau Kepri Cabang Pasir Pengaraian. Saat Desmi Ariani (20) honorer Warga Desa Koto Tinggi, memarkirkan sepeda motornya di salah satu toko jilbab. Tidak lama kemudian, Marliani teman korban melihat tersangka sedang mencongkel sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BM 6632 UN milik korban. Kemudian tersangka menggambil uang gaji yang baru diambil dari dalam jok motor dan langsung melarikan diri dengan sepeda motor merek Yamaha yupiter warna putih tanpa nomor polisi.

Atas kejadian itu korban kehilangan uang sejumlah Rp. 47.353.000 dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rokan Hulu untuk meminta bantuan.

Kabid Humas Polda menyatakan kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Rokan Hulu.

Reporter Ranggi Phand Khairi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar