Daerah

Remaja Pekanbaru Ajarkan Kita Peduli Terhadap Sesama

Gagasanriau.com Pekanbaru - Kepedulian terhadap yang membutuhkan, diaplikasikan Komunitas Remaja Peduli Sesama (Kreps) dengan melakukan bakti sisoal di Panti Asuhan Nur Hidayah, Jalan Garuda Sakti, Pekanbaru, Selasa (27/2015). Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu, yang selama ini sulit mendapat akses Pendidikan dan Perhatian Sosial.

Ketua Kreps Pekanbaru, Widya Megawati, mengatakan kagiatan seperti ini sering dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap yang membutuhkan.

”ini adalah kegiatan rutin kami, merupakan hal positif dan kami berharap agar masyarakat dan pemerintah bisa memperhatikan anak-anak yang kurang mampu demi kemajuan bangsa khususnya Pekanbaru. Kegiatan ini sudah kami laksanakan di beberapa panti asuhan di Pekanbaru,” jelasnya

Pimpinan Panti Asuhan Nur Hidayah, Tuanku Sultan Irman menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh remaja Kota Pekanbaru ini.

”kami sangat bangga terhadap remaja-remaja pekanbaru mereka sangat peduli terhadap anak-anak disini, ini merupakan kegiatan positif yang perlu diperhatikan dan harus ada perhatian dari pemerintah, saya berharap pemerintahpun lebih memperhatikan kami,”Jelasnya.

Dalam bakti sosial tersebut, Kreps menyumbang, sejumlah uang, bingkisan alat tulis, buku dan sosialisasi pendidikan,  kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.

Reporter Rezky Febrian


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar