Daerah

Soehartono Berjalan Keliling Nusantara, Berharap Pimpinan Memiliki Sifat Soekarno

Gagasanriau.com Pekanbaru - Soehartono (38), seorang laki-laki asal Surabaya berjalan kaki menjelajah Nusantara, dengan membawa foto sang Proklamator Bung Karno, tujuan dari perjalanan yangg dialakukannya seorang diri ini adalah menginginkan soerang pemimpin seperti Bung Karno.

Saat Gagasanriau.com menemuinya di Jalan Harapan Raya depan Metro Plaza, Kamis (29/01/15) sekitar pukul 14.00 WIB, Soehartono mengatakan, bahwa ia berharap Indonesia di Pimpin oleh pemimpin yang memiliki sifat seperti Presiden pertama Indonesia yaitu Soekarno.

"Saya berharap indonesia kedepannya bisa mendapatkan kembali sosok sang Proklamator Bung Karno, karena saat ini saya nilai Indonesia semerawut, ini tujuan saya agar pemerintah bisa memperhatikan masyarakat kecil," katanya.

Sebelumnya, Soehartono berjalan kaki dari Surabaya, Palembang, Jambi dan saat ini Ia berada di Pekanbaru, sambil meneruskan perjalanan menuju Aceh.

"Dengan harapan yang kuat, saya inginkan sosok pemimpin yang betul-betul bisa memperjuangkan nasib rakyat kecil dan mendengarkan Aspirasi Rakyat Indonesia umumnya." pungkasnya.

Reporter Rezky Febrian.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar