Daerah

Jelang Musda XII, Ronald Akhyar: Aksi Nyata Dari Pemuda

Gagasanriau.com Pekanbaru - Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah XII (Musda), Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru, yang akan digelar Februari 2015 mendatang, salah satu calon ketua KNPI Kota Pekanbaru Ronald Akhyar hadir dengan membawa terobosan-terobosan terbaru untuk pemuda Kota Pekanbaru.

Dikatakannya kepada Gagasanriau.com Kamis (29/1/2015), para pemuda harus mampu berperan aktif dalam setiap sektor yang ada di tengah masyarakat.

“KNPI kedepan dihadapkan pada tantangan bagaimana memberdayakan dirinya, sekaligus menampilkan model generasi muda yang dibutuhkan masyarakat dimasa mendatang” ujarnya.

Ronald Akhyar memiliki visi yakni Optimalisasi Peran Pemuda Menuju Kota Metropolitan yang Madani disertakan dengan misi pemuda sebagai pelopor, dinamisator dan akselerator.

“Misi yang dilengkapi oleh Ronald Akhyar yaitu, pemuda sebagai stakeholder pembangunan dalam memberikan gagasan baru, menuju kota metropolitan yang madani, pemuda harus ikut serta dalam perkembangan zaman, pemuda harus bertindak sebagai agen perubahan, dalam meningkatkan kualitas  sumber daya manusia untuk mempercepat pembangunan kota metrpolitan yang madani.” katanya.

Ditekankannya, bahwa peran pemuda sangat penting dalam sebuah pembangunan daerah.” Saya siap untuk memimpin KNPI dan meningkatkan peran pemuda dalam pembangunan kota pekanbaru.”tegasnya.

Reporter Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar