Daerah

Kerap Terjadi Penjambretan, Polres Inhil Telah Terjunkan Tim

Gagasanriau.com Tembilahan - Polres Indragiri Hilir (Inhil), menghimbau kepada masyarakat Kota Tembilahan untuk berhati-hati saat berkendara, karena saat ini Kota Tembilahan diresahkan dengan maraknya aksi penjabmretan yang terhadap kaum wanita.

"Untuk para kaum wanita, hendaknya lebih berhati-hati saat berkendara dan jangan melewati jalan-jalan yang rawan, seperti tempat-tempat sepi ketika berkendara seorang diri," sebut Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Kasat Reskrim, AKP Ade Zamrah kepada Gagasanriau.com. Jum'at (30/1/2015).

Ia mengatakan, penjambretan itu sering terjadi di Jalan Pendidikan dan Swarna Bumui, karena jalan tersebut sepi pada siang harinya

Tidak hanya itu saja yang disampaikan Kasat Res ini, ia juga menghimbau kepada kaum wanita untuk tidak menggunakan tas tangan saat berkendara.

"Pelaku kerap melancarkan aksinya kepada wanita, yang menggunakan tas tangan dan melewati jalan-jalan sepi," katanya.

Pria bertubuh tinggi berisi ini juga menegaskan bahwa pihaknya saat ini tengah memburu pelaku yang ciri-cirinya telah dikantongi.

"Kita sudah turunkan tim untuk menangkap pelaku dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara di jalan-jalan sepi," pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar