Daerah

Jelang UN 2014-2015, SMAN 2 Persiapan Simpang Kanan Minta RKB

Gagasanriau.com Simpang Kanan-Guna memaksimalkan proses belajar mengajar menjelang Ujian Nasional (UN) yang tidak lama lagi akan digelar di Seluruh Indonesia secara serentak, guru, wali murid, dan Kepala Sekolah SMAN 2 Persiapan Simpang Kanan yang terletak di Desa/Kepenghuluan Kota Parit, meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas terkait untuk membangun Ruang Kelas Baru (RKB).

Demikian hal itu dikatakan oleh Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil dapil Simpang Kanan, H Suheli kepada Gagasanriau.com, Sabtu (30/1/15) saat menghadiri Pengukuhan Poktan Tiga Kecamatan di Desa/Kepenghuluan Bagan Sapta Permai, Bagan Sinembah.

Dikatakannya, berdasarkan kesepakatan bersama dengan wali murid, guru, kepala sekolah dan kepala desa kota parit pada rapat yang digelar, Kamis (29/1/15) kamrin, menuntut dinas terkait untuk segera memberikan bantuan pembangunan RKB Kamis, (29/1/15) agar kegiatan belajar mengajar berjalan sesuai dengan harapan masyarakat dan Pemerintah tentunya.

"Selama ini kan murid murid SMAN 2 ini hanya numpang di ruangan SD yang sudah tidak layak lagi dipakai untuk proses belajar mengajar. Disamping itu ruangan itu pun sudah seperti kandang kambing yang mestinya sudah di rubah," kata H Suheli.

Dengan demikian kata Suheli lagi, dirinya meminta kepada pemerintah agar secepatnya memberikan dan merealisasikan permintaan masyarakat yang sudah melayangkan surat permohonan.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar