Daerah

Masyarakat Kelurahan Enok Gelar Musrembang Bahas Pembangunan Prioritas

Gagasanriau.com Tanah Merah - Kelurahan Enok, Kecamatan Tanah Merah melaksanakan Musyawarah Pembangunan (Musrembang) untuk mengusulkan pembangunan-pembangunan apa saja yang menjadi prioritas. Kegiatan tersebut dilaksanakan, Senin (2/2/2015), di Aula Kantor Lurah Enok, Jalan Pendidikan,  RT03/RW 03, yang dihadiri Camat Tanah Merah, Babinsa, Humas PT AEC, Kepala Sekolah SDN 016, Kepala Sekolah SMPN 3 Tanah Merah, LPM, Pendamping Kelurahan, RT, RW, ketua MUI, dan tokoh masyarakat.

Lurah Enok, Tengku Muhammad, mengatakan beberapa pembangunan yang akan diprioritaskan antara lain perbaikan Kantor Lurah, pembangunan turap, pembangunan jalan, serta 26 item yang masih direncanakan.

"Rencana akan dilaksanakan rehap Kantor Lurah Enok, pembangunan turap beton dibibir Sungai Enok, pembangunan jalan turap beton dan masih ada 26 item yang direncanakan," sebut Tengku.

Sedangkan Usulan dari masyarakat yang hadir, nantinya akan dibahas ke musrembang tingkat kecamatan pada 12 Febuari mendatang.

"Mudah-mudahan apa apa yang kita usulkan bisa dapat direalisasikan serta menjadi prioritas pembangunan di Kampung kita ini," kata Tengku.

Sementara itu, Camat Tanah Merah, Yuliargo SP MSi berharap, dengan dilaksanakannya musrembang ini kiranya bisa memunculkan ide pembangunan yang tepat sasaran.

"Kiranya Musyawarah ini diharapkan agar dapat mengusulkan pembangunan tepat sasaran," ungkapnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar