Daerah

Program Kerja Lurah Bagan Sinembah Kota Fokus Pada Infrastruktur

Gagasanriau.com Bagan Sinembah Raya - Buruknya kondisi infrastruktu Jalan di Bagan Sinembah Raya, termasuk di Kelurahan Bagan Sinembah Kota membuat Lurah Bagan Sinembah Kota menjadikan tahun 2015 ini, untuk membenahi jalan yang rusak sebagai program kerjanya.

"Tahun ini kita fokuskan pada pembangunan infrastruktur. Dan kami mengusulkan pembangunan jalan di beberapa lokasi, seperti di Jalan Achmad Yani, Jalan Karya Agung, serta beberapa semenisasi di beberapa gang, termasuk juga drainase di sepanjang jalan protokol Kelurahan ini, serta Awkas di jalan Haji Nurdin dan di Jalan Al Hikmah," katanya kepada Gagasanriau.com, Senin (2/2/2015) di kantornya.

Dikatakannya, program kerja tahun ini memang membutuhkan dana yang tidak sedikit. Sementara anggaran yang tersedia untuk pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya, tidak mencukupi.

"Untuk itu, kami lebih banyak mengajukan proposal kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Rohil. Begitu juga dengan perusahaan-perusahaan yang ada di daerah kita ini."

Selain itu, harapan dari pengajuan proposal tersebut, agar semua program yang diajukan dapat direalisasikan semua oleh pemerintah dan perusahaan. Karena, kalau bisa semua pembangunan yang diusulkan tersebut bisa realisasi, itu kan untuk semua warga.

"Agar aktivitas warga bisa lebih lancarlah, karena kalau jalan sudah bagus kita lewatkan lebih nyaman, yang mau berangkat kerja serta yang mau bersekolah juga lancar," tandasnya.

Reporter Herman Syach


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar