Daerah

Hasil Musrenbang, Kecamatan Bagan Sinembah Mendapat Alokasi Rp.114 M Lebih

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Keputusan hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dilakukan di Aula Pertemuan Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kecamatan Bagan Sinembah, Rabu (4/2/15) dan berlangsung seharian itu, disepakati secara keseluruhan anggaran untuk Bagan Sinembah sebesar Rp 114.556.938.750.

Namun, dalam kesepakatan anggaran dana pembangunan untuk Bagan Sinembah kemarin itu, ada kekecewaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) yang diwakili oleh Asisten II bagian Ekonomi Pembangunan Hasrial, beserta rombongan hadir dalam acara tahunan tersebut.

Kekecewaan tersebut, karena belum selesai acara itu dilaksanakan, hampir seluruh peserta hadir setelah istirahat siang, sudah meninggalkan acara yang berlangsung satu hari selesai itu. Bahkan, sebagian dari Satker yang bekerja di Kota Sawit itu, tidak menghadiri acara tersebut. Sehingga, kekecewaan Hasrial semakin terlihat diraut wajahnya.

"Dengan keterlambatan pihak kami datang, membuat semua kades kades dan satker di Bagan Sinembah ini, membuat mereka gerah dan pergi. Begitu juga yang tidak datang, pasti mereka juga mengetahui kalau kami yang banyak main main.

"Jadi Pemkab Rohil melalui saya pribadi minta maaf sebesar besarnya karena, kami ini yang menjadikan mereka tidak betah untuk menyelesaikan acara Musrenbang ini," kata Hasrial dihadapan peserta yang tinggal beberapa orang sebelum menutup acara itu.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar