Daerah

Kebaktian Pembaruan Iman Nasional di Bagan Sinembah Dihadiri Umat Nasrani

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Stephen Tong Evangelistic Ministries International (Stemi) mengajak semua masyarakat nasrani Indonesia, khususnya Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang penduduknya heterogen untuk menuju jalan yang benar.

Kebaktian yang dilakukan di halaman terminal Lancang Kuning, Bagan Batu, Rohil, Rabu (4/2/15) malam, dibanjiri oleh umat nasrani yang datang dari belahan empat kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya, Simpang Kanan, dan Tanjung Medan, berbondong bondong datang untuk melihat dan mendengar langsung khotbah dari Pendeta Besar Dunia, Doktor Stephen Tong dan Evangelis Michael Liu.

Ketua panitia pelaksana Joto Bangun ketika dikonfirmasi setelah kebaktian itu mengatakan, tujuan dari dilaksanakannya kebaktian perubahan iman nasional, untuk menyelamatkan umat nasarani dari belenggu dosa.

"Selain dari pada mengajak umat untuk kejalan yang lurus terkhususnya pada umat nasarani, kebaktian ini juga memberikan manfaat yang sangat berati buat kita umat nasrani yang dikunjungi oleh Pendeta Stephen Tong," katanya kepada waratawan.

Kebaktian yang bertemakan "Bertobatlah Kenapa Harus Binasa" itu, memang sangat membuat dirinya puas. "Kenapa tidak? Ini semua dilakukan Stepen Tong agar umat nasrani dapat mengalami perubahan iman yang lebih baik dalam hidup," jelasnya.

Antusiame masyarakat menghadiri acara kebaktian di kecamatan atau kota yang ke 104 itu sangat di respon baik oleh panitia pelaksana. "Tingkat kehadiran saudara saudara kita untuk mengikuti kebaktian ini, saya lihat 85 persen Bagan Sinembah dan 15 persen yang dari luar Bagan Sinembah termasuk dari daerah Sumatera Utara.

Kita berhara kepada seluruh umat Nasrani di Bagan Sinembah ini untuk menjadikan KPIN ini untuk menjadikan kita sebagai umat yang terus melakukan pembaruan iman agar terbebas dari belenggu dosa. Dan kita juga himbau kepada seluruh umat nasrani setela kapin ini marilah kita ke jalan yang benar, dan mari kita meningkatkan kebersaman didalam Tuhan,"tandasnya.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar