Daerah

Rektor Lantik Pejabat Eselon 3 dan 4 Dilingkungan Unisi

Gagasanriau.com Tembilahan Hulu-Rektor Universitas Islam Indragiri (Unisi) melantik pejabat eselon 3 dan 4 dilingkungan kampus yang dilaksanakan di Aula Kampus Parit 1 Tembilahan Hulu. Jum'at (6/2/2015). Tampak hadir Ketua Dewan Pembina, Indra Muchlis Adnan dan seluruh civitas Akademika Unisi.

"Segera lakukan rencana program dimasing-masing tupoksi dan fungsi harus berjalan, dari mutasi ini dengan tujuan yang sangat besar untuk meningkatkan kinerja sesuai bidang masing-masing," sebut Rektor Unisi, Dr Sri Handayani dalam sambutannya. Setelah dilakukannya pelantikan ini, lanjutnya, "saya akan terus monitoring kinerja dan saya minta tingkatkan titik koordinasi yang jelas.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina, Indra Muchlis Adnan menyebutkan mengelola kampus sama dengan mengelola institusi pemerintah, namun caranya yang sangat berbeda.

"Kalau mengelola institusi pemerintah dengan power sedangkan mengelola kampus murni menggunakan pemikiran," kata Indra yang kerap disapa BIMA

"Saya ingatkan kepada seluruh civitas akademika Unisi boleh menjadi pengamat politik, boleh menjadi pemain politik tapi jangan menjadi badut politik merubah rupa diri dan meminta-minta yang bisa merusak rumah sendiri," pungkasnya

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar