Daerah

Kapolsek Ajak Anggotanya Gotongroyong Benahi Mapolsek Simpang Kanan

Gagasanriau.com Simpang Kanan-Guna memudahkan masyarakat dalam memarkirkan kendaraaannya dikala membuat laporan, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Simpang Kanan beserta jajaran dan anggotanya, melakukan kerja bakti untuk membenahi halaman Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Simpang Kanan.

"Inikan tahun 2015 yang juga merupakan tahun perubahan, jadi wajar kalau kantor kita juga harus ada perubahannya. Apalagi nanti kalau Bapak Kapolres datang, jadi kita sudah tidak sibuk untuk membenahi kantor dan halamannya," kata Kapolsek Simpang Kanan, Inspektur Polisi Dua (Ipda) Syaf Yandra kepada gagasanriau.com, Sabtu (7/2/15) di sela-sela kerja bakti itu.

"Bukannya kalau indah dan bersih itu, enak mata memandang?. Jadi kalau itu terus kita lestarikan, pasti setiap saja yang datang, akan merasa nyaman dengan keindahan suatu tempat itu," ujar pria yang akrab dengan sapaan Bang Syaf itu.

Pria yang terkenal santun itu sangat mengapresiasikan anggotanya yang semangat bekerja membenahi halaman Mapolsek Simpang Kanan itu. "Saya bangga melihat antusias dan semangat mereka (Anggota, red) bekerja demi menciptakan keindahan kantor kita ini. Sebenarnya pembersihan atau pembenahan ini sudah lama kita wacanakan.

Namun, anggota dan saya juga memang dalam keadaan sibuk menjalankan tugas, makanya baru hari ini kita laksanakan dengan meminta bantuan alat berat dari perusahaan pabrik kelapa sawit (PKS) Simpang Kanan Lestari (SKL). Jadi lebih memudahkan kita mengambil tanah di sebelah kantor kita ini,"ucapnya.

"Kegiatan ini akan terus kita laksanakan. Dan saya juga sudah berpesan kepada anggota, walaupun seandaianya saya sudah tidak disini lagi, budaya bersih dan perbaikan ini harus terus dilestarikan. Sehingga, kita bertugas dikantor pun merasa lebih nyaman," terangnya.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar