Daerah

Di Inhil Tabrak Lari Hingga Tewas Terhadap Pejalan Kaki

Gagasanriau.com Kemuning-Sarifah (70) Warga Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning harus menghembuskan nafas terakhir setelah ditabrak sebuah mobil yang kini masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo MSi melalaui Kasat Lantas Polres Inhil AKP A Salmi kepada Gagasanriau.com. Minggu (8/2/2015). Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning.

"Benar terjadi tabrak lari pada Minggu (8/2/2015) pada pukul 05.30 wib. Saat itu korban tengah berjalan kaki," sebut Salmi.

Ia mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua saksi yakni Y dan T. "Mobil yang menabrak masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

Salmi menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat menyebrang jalan, lanjutnya, perhatikan situasi jalan saat hendak menyebrak jalan.

Selain itu, Ia juga mengajak kepada masyarakat yang melihat mobil yang mencurigakan hendaknya melapor ke polsek terdekat untuk membantu menyelesaikan kasus tambrak lagi ini.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar