Daerah

HM. Wardan Serahkan SK CPNS Kepada 32 Dokter

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan penyerahan SK CPNS kepada 32 orang Dokter tenaga honorer Formasi. Pada kegiatan tersebut hadir Kepala BKD serta beberapa Pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Inhil, di laksanakan di Aula Kantor Bupati lantai 5, Kamis siang (12/02/2015).

Adapun tenaga Honorer yang di angkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berjumlah 32 orang dengan rincian sebagai berikut Dokter umum 23 orang, Dokter gigi 5 orang, spesialis 4 orang. Dengan persyaratan :

Dokter yang telah selesai atau sedang melaksanakan tugas sebagai Pegawai tidak tetap (PTT) atau sebagai tenaga honorer pada fasilitas pelayanan kesehatan milik Pemerintah.

Pengangkatan tersebut di lakukan tanpa memperhatikan masa bakti sebagai PTT atau Honorer dengan ketentuan; usia paling tinggi 46 TH pada Januari 2006 dan bersedia bekerja pada fasilitas pelayanan kesehatan di Daerah terpencil, tertinggal, perbatasan atau tempat yang tidak diminati paling singkat 5 Tahun.

Sambutan Bupati HM.Wardan mengatakan saudara-saudara yang pada hari ini telah menerima SK sebagai CPNS telah melalui penyeleksian admnistrasi sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

"Dengan kehadiran dokter di daerah-daerah terpencil bagi masyarakat akan sangat membantu, karena tugas dokter merupakan tugas yang sangat mulia dimana orang sedang sakit yang di bantu dengan tulus dan ikhlas dalam membatu masyarakat yang sedang dalam kesusahan yang tidak ternilai." Ungkap Wardan

Terakhir beliua berharap kepada dokter-dokter yang baru di angkat ini untuk membantu pemerintah dalam menciptakan suasana dan lingkungan yang kondusif dimanapun kita bertugas dan dengan kehadiran dokter dapat memberikan corak dan warna khususnya di Desa.

Usai memberikan sambutan, Bupati inhil menyematkan lambang Korpri dan penyerahan SK CPNS secara simbolis kepada perwakilan tenaga honorer formasi dokter dan di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati kepada 23 orang tenaga Honorer Formasi khusus Dokter.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar