Daerah

Jajaran Polsek Bagan Sinembah Amankan Dua Jambret di Wilkumnya

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Pengamanan yang di lakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Bagan Sinembah di wilayah hukumnya itu, terus membuahkan hasil. Terbukti, setelah mengamankan sejumlah pelaku tindak kejahatan di daerah yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Utara itu, Rabu (11/2) kemarin, kembali menangkap dua pelaku jambret yang mana sebelumnya mereka melakukan aksinya di depan Puskesmas Bagan Batu, Senin (2/2) lalu.

Berdasarkan data yang berhasil diperoleh Gagasanriau.com dari Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Subiantoro SH Sik melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Dody Harza Kesuma SH Sik, Jumat (13/2) menyebutkan, penangkapan kedua pelaku jambret yang berinisial RS, warga Dusun Suka Ramai, Desa Bagan Batu, Bagan Sinembah, Rohil dan RA warga Bagan Sari, Torgamba, Labusel, Sumut yang keduanya masih berusia 18 tahun itu bermula dari laporan Hanna Erika yang merupakan korban mereka.

Setelah menerima laporan dan melakukan pengembangan, Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah akhirnya berhasil menangkap dan mengamankan tersangka RS pada Rabu (11/2) sekira pukul 12.00 wib di Dusun Suka Ramai, Desa Bagan Batu. Setelah terus melakukan pengembangan lagi, sekira pukul 20.00 wib, Tim Opsnal berhasil menangkap dan mengamankan tersangka lainnya RA di Kilometer 01 Kelurahan Bagan Batu Kota tepatnya di depan Kantor Radio BBC.

Dari tangan kedua tersangka, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu Unit Sepeda Motor No Pol BM 4401 WJ Merk Honda Revo Warna Hitam Les Biru yg digunakan tersangka untuk melakukan aksinya. Satu Unit Hand Phone BlackBerry Touch Milik Korban, dan Tas Tangan Warna Biru yang berisikan 4 buah Kartu yakni, BPJS, KTP dan ATM milik Korban.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Dody Harza Kesuma ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Ya, pelaku jambret yang melakukan aksinya tanggal 2 lalu, sudah kita amankan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini kedua tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," katanya.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar