Daerah

Anggota DPRD Riau Dukung KPK Berkantor Di Riau

Gagasanriau.com Pekanbaru-Terkait adanya wacana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkantor di daerah hal ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak dikalangan legislator di Riau.

Seperti yang disampaikan oleh Anggota DPRD Riau dari Komisi D, Asri Auzar SH, MS.i mengatakan bahwa jika KPK berkantor cabang di Sumatera itu sangat baik, apalagi di Kota Pekanbaru menurutnya salah satu yang paling strategis, karena Riau merupakan titik tengah pulau Sumatera.

Senada dengan pendapat Sugianto anggota DPRD Komisi A dari Dapil Pelalawan, saat Gagasanriau.com mewawancarainya (16/2/150) mengatakan jika KPK berkantor di Pekanbaru Riau itu sangat bagus, "kita mendukung apalagi saat ini daerah diduga rawan korupsi"pungkasnya.

"Selama ini KPK telah menunjukkan kinerja yang baik, untuk itu kita mendukung gagasan lembaga pembrantasan korupsi tersebut,"tambahnya lagi.

Dijelaskannya bahwa KPK juga punya fungsi pengawasan, pencegahan dan penindakan "sudah saatnya kita mendukung kinerja mereka. "Saya selaku wakil rakyat sangat dan sangat mendukung kinerja KPK, apalagi ada wacana selama ini ingin buka kantor cabang di daerah, saya secara pribadi tentu mendukungnya, Namun hal ini tergantung kepada Pemerintah Pusat”,pungkasnya.

Reporter Manatap HS


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar