Daerah

Kerap Memakan Korban, DPRD Inhil Pinta Pemprov Riau Perbaiki Jalan Rusak Milik Provinsi

Gagasanriau.com Tembilahan-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil meminta Pemerintah Provinsi Riau segera memperbaiki jalan provinsi yang berada di Kabupaten Inhil. Sebab, jalan milik provinsi tersebut sudah sering memakan korban.

"Pada Minggu (15/2/2015) seorang pengendara mengalami kecelakaan akibat menghindari lobang yang ada di ruas jalan Telaga Biru yang merupakan jalan provinsi." Sebut anggota DPRD Inhil, Herwanissitas. Senin (16/2/2015)

Saya berharap, lanjutnya, Pemprov Riau harus secepatnya memperbaiki ruas jalan provinsi yang ada di Inhil agar tidak ada korban jiwa akibat jalan yang berlubang.

Kecelakaan tersebut berawal ketika poengendara memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi di Jalan Telaga Biru antara Jembatan Parit 9 dan Parit 10 Tembilahan Hulu.

"Untuk menghindari lubang, pengendara mengambil jalan disebelah kanan dan tepat dihadapannya ada mobil. Karena kaget, korban kehilangan kendali dan jatuh," papar Sitas.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat mengendarai kendaraannya. “Jangan sampai karena ingin cepat merugikan keselamatan anda,” katanya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar