Daerah

Kepolisian Sektor Bangko Pusako Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

Gagasanriau.com Bangko Pusako--Merebaknya peredaran narkoba yang memasuki wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang dinilai bisa wabahnya bisa merebak ke para pelajar yang meniti ilmu pendidikan di sekolah sekolah dan merusak generasi muda tentunya, Kepolisian Bangko Pusako dibawah Pimpinan Ajun Komisaris Polisi (AKP) James Sibarani, menggelar kegiatan untuk menjauhkan barang haram itu dari generasi muda Indonesia.

Acara sosialisasi yang dilakukan jajaran Polsek Bangko Pusako, Selasa (17/2) itu, untuk sementara di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Bangko Pusako. Dan yang menjadi narasumber dalam sosialisasi yang bertemakan bahaya narkoba itu adalah Kanit Binmas, Aiptu Hatimbulandan Briptu M Iqbal Dalimunte yang mewakili Kapolsek Bangko Pusako, AKP James Sibarani.

"Untuk mencegah bahaya narkoba yang bisa menjadi racun bagi siswa-siswi dan para generasi Indonesia dan Rokan Hilir khususnya, makanya kita memberikan pandangan dan pengertian kalau memakai Narkoba itu sangat berbahaya kepada para anak anak kita," kata Kapolsek Bangko Pusako, kepada Gagasanriau.com, melalui selulernya.

Acara yang dimulai pukul 08.00 hingga pukul 10.00 wib diikuti oleh 60 orang peserta yang terdiri dari murid SMAN 4 tersebut. Tidak lupa pula dalam acara itu, agar serius mendengarkan arahan dari dua oknum Polsek itu, mereka di amati oleh Wakil Kepala Sekolah mereka.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar