Daerah

Forkompinda Inhil Tinjau Kesiapan Penanggulangan Karhutla

Gagasanriau.com Tembilahan-Usai melaksanakan apel 17 hari bulan dilapangan Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia No 1, Bupati, Kapolres dan Dandim bersama jajaran forkopinda lainnya meninjau kesiapan penanggulangan kabakaran hutan dan lahan (Karhutla) dengan menampilkan peralatan penanggulangan karhutla.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo MSi kepada awak media. Selasa (17/2/2015). Dikatakannya, usai melaksanakan apel 17 hari bulan yang dipimpin Dandim 0314 Inhil Letkol INF Jarot S kita meninjau kesiapan penanggulangan karhutla di Kantor BPBD Inhil.

"Kita melihat persiapan penanggulangan mulai dari peralatan damkar, mengikutsertakan seluruh kelompok masyarakat peduli api, tni, polri dan satpol PP serta BPBD Inhil," papar Kapolres Inhil AKBP Suwoyo.

Setelah itu, lanjutnya kembali, kegiatan diakhiri dengan pengecekan kesiapan peralatan penanggulangan karhutla oleh bupati Inhil dan seluruh unsur Forkominda Inhil

Ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mencegah karhutla secara dini dan juga meminta kepada aparat desa selalu bersinegri.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar