Daerah

Ini Tanggapan Assisten II Setda Inhil Terkait Tuntutan FAMI

Gagasanriau.com Tembilahan-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan terus menampung apa-apa saja yang menjadi tuntutan dan keinginan mahasiswa yang mewakili masyarakat Kabupaten Inhil.

Hal tersebut disampaikan Asisten II Setda Inhi, Fauzar kepada awak media usai menjumpai para demonstran. Rabu (18/2/2015). Ia mengatakan akan menyampaikan aspirasi mahasiswa kepada Bupati Inhil, HM Wardan.

"Kami akan menyikapi hal ini (tuntutan), akan saya sampaikan kepada Bupati apa yang kawan-kawan mahasiswa pinta," sebut Fauzar.

Terkait dengan evaluasi izin perusahaan, Fauzar mengatakan saat ini evaluasi izin prusahaan yang ada di Inhil terus berlangsung sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku

"Evaluasi terus berjalan jika sudah ada hasil akan kami lakukan ekspos," jawab mantan Kadis PU ini.

Sedangkan menanggapi tuntutan mahasiswa yang melihat kondisi jalan yang saat ini sudah rusak, Fauzar menyebutkan pihaknya terus berkoordinasi bersama rekanan untuk meminta perbaikan jalan yang ada di Kota Tembilahan.

"Kami terus melakukan koordinasi dengan rekanan, selama 6 bulan kedepan tanggung jawab dari rekanan karena masuk dalam jaminan pemiliharaan. Dalam waktu dekat ini akan dilakukan perbaikan," pungkas mantan Kadis PU Inhil ini sembari mengungkapkan jika rekanan tidak melakukan maka prusahaan milik mereka (rekanan) akan di blacklist.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar