Daerah

Kordias Pasaribu SH Dan Enam Calon Lainnya Ikuti Tes Calon Ketua PDIP Riau Di Medan

Gagasanriau.com Pekanbaru-Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Riau Suyatno menyatakan bahwa partai berlambang banteng moncong putih tersebut sedang dilakukan tes uji kelayakan untuk memimpin partai tersebut di Bumi Lancang Kuning.

Dimana tujuh kader terbaik mengikuti tes kelayakan di Kota Medan Sumatera Utara diantaranya, Kordias Pasaribu SH, Suryadi Khusaini, Zukri, Ma'mun Solikhin, Rusli Ahmad, Almainis dan Manahara Manurung.

“?Ketujuh calon tersebut, Suryadi Khusaini, Kordias, Zukri, Ma'mun Solikhin, Rusli Ahmad, Almainis dan Manahara Manurung,?” kata Suyatno, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Riau? kepada riauterkinicom via telfon, Rabu (18/02/15).

?Dijelaskannya, masalah kepartaian, tugas dan wewenang DPR, ideologi partai, wawasan kebangsaan dan lainnya merupakan materi yang dites DPP PDI Perjuangan terhadap ketujuh calon ketua DPD PDI Perjuangan Riau tersebut.

“?Setelah dites, nanti DPP akan lakukan rapat memutuskan tiga dari tujuh nama yang layak jadi ketua. Ketiga nama ini nantinya dibawa ke dalam Konferda PDI Perjuangan Riau yang akan dilaksanakan tanggal 8 Maret nanti,” ungkapnya.

Saat disinggung siapa yang mempunyai peluang besar jadi calon ketua, ia belum bisa memastikan hal tersebut.? Karena sebutnya, semua calon mempunyai kualitas dan kompetensi untuk memimpin PDI Perjuangan Riau lima tahun ke depan.

“Tiga nama calon ketua yang sudah diputuskan DPP, diberi kesempatan untuk bermusyawarah memutuskan siapa ketua PDI Perjuangan selanjutnya.

Editor Miardi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar