Daerah

Pemkab Rohil Resmi Membuka RAT CU Tunas Tahun Buku 2014

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Credit Union (CU) Tunas Muda sepertinya terus mengembangkan sayapnya di dunia perkoperasian di Riau, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Kenapa tidak, berdasarkan data yang diterima wartawan di acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku (TB) 2014, Sabtu (21/2), perkoperasian itu terbukti mengalami pertumbuhan yang signifikan dibanding dengan tahun 2013 lalu.

Acara RAT yang dilakukan di halaman Komplek Suzuya Bagan Batu, Bagan Sinembah, Rohil, Riau itu, dihadiri oleh Bupati Rohil, H Suyatno diwakili oleh Asisten II, H Hasrial SE MSi dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM serta unsur pimpinan kecamatan (Upika) Bagan Sinembah dan ribuan anggota dari CU Tunas Muda berkantor di Komplek Perkantoran Sawit Mas, Jalan Sudirman Bagan Batu.

Dalam kata sambutannya, Hasrial memberikan pandangan positif akan perlunya menabung. "Karena menabung itu sangatlah bagus untuk masa depan keluarga kita. Jadi, marilah sama sama kita menabung. Kalau tidak di Bank, kan di CU Tunas Muda juga boleh,"kata Hasrial sembari membuka secara resmi acara RAT itu.

Dalam kesempatan itu, Hasrial sangat mengapresiasikan kesuksesan CU Tunas Muda dalam meningkatkan pencapaian targetnya setiap tahun hingga terus mengharumkan nama Rohil di tingkat Nasional. "Kita sangat mengapresiasikan kinerja pengurus CU Tunas Muda. Sebab, kita lihat dari hasil laporan tahunan koperasi ini, terus mengalami perkembangan dan pertumbuhan yang signifikan,"salutnya.

"Oleh karena itu, terus tingkatkan pelayanan yang prima terhadap para nasabah yang hendak bergabung di CU ini. Karena saya yakin, CU ini bakal terus mengalami perkembangan untuk tahun tahun berikutnya yang disebabkan kinerja yang sangat harmonis seperti keluarga. Selain itu, saya juga bisa mengatakan kalau, koperasi yang banjir dengan segudang prestasi, akan menjadi koperasi percontohan bagi koperasi lain,"terangnya sambil menabung di koperasi itu.

Sementara Ketua CU Tunas Muda, Ir Dame RG Simarmata mengucapkan banyak terima kasih kepada semua para staf pengurus CU Tunas Muda yang menjadikan koperasi yang dibukanya itu menjadi koperasi yang dipercayai masyarakat. "Pencapaian ini merupakan hasil kerjasama yang baik antara pengurus, pengawas, managemen dan komisaris, terutama anggota," ungkapnya.

Adapun Dame Simarmata juga mengajak semua seluruh staf pengurus lainnya untuk terus melakukan kerja sama untuk menjadikan koperasi CU Tunas Muda berkembang lebih maju lagi. "Mari kita sehati melangka maju agar koperasi CU Tunas Muda terus menjadi lebih baik, terpercaya, kuat, sehat, dan berkesinambungan," tukasnya.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar