Daerah

Raker dan Seminar Pramuka, Camat Tanah Merah Yuliargo: Kegiatan Pramuka Bagus Diikuti

Gagasanriau.com Tanah Merah-Kwartir Ranting Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat kerja ranting dan sekaligus menyelenggarakan seminar Program Kerja Ekstrakurikuler Pramuka Gugus depan TP 2014/2015. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tanah Merah. Minggu (22/2/2015).

Raker tersebut langsung dibuka langsung Ketua Mabiran (Kamabiran), Yuliargo Sp MSi, kegitan tersebut juga dihadiri, Andalan, Badan Kelengkapan Kwartir, Mabigus dan Pembina Gudep se Kecamatan Tanah Merah.

"Saya sangat bangga dengan keberhasilan rekan-rekan Andalan dan Dewan Kerja Ranting (DKR) yang telah bersinergi dengan baik sehingga pelaksanaan raker berjalan lancar," ungkap Ketua Panitia, Alias.

Walaupun berjalan lancar, Alias menyayangkan masih ada beberapa gudep yang tidak menghadiri raker.

"Setiap tahun semakin meningkat dari tahun sebelumnya, namun disayangkan masih ada sebagian gugus yang yang tidak mengutus pembinanya dalam raker ini," kesalnua

Sementara itu, Yuliargo sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan raket tersebut, kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Kwartir Ranting Tanah Merah dalam menjalankan Program Kerja.

"Kegiatan Kepramukaan bagus diikuti karena ini merupakan salah satu pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara ini," pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar