Daerah

Mantap !! Bupati Haris Ajak Masyarakat Pelelawan Bersatu

Gagasanriau.com Pelelawan-Bupati Kabupaten Pelelawan HM Haris ajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan bergotong royong membangun daerah.

"Penduduk yang ada Kabupaten Pelalawan yang berasal dari luar tidak ada istilah 'pendatang' karena menurut kita harus ingat sejarah berdirinya kabupaten ini"kata HM Harris dalam sambutanya saat pembukaan MUBES Permata ke -VI Diaula Grand hotel lantai tiga pkl kerinci ( 21/02).

Dilanjutkan Haris, berdirinya Kabupaten Pelalawan tidak terpisahkan dari peran warga pendatang termasuk warga yang bergabung di Persatuan Masyarakat Batak asal Tapanuli ( PERMATA ). "Persyaratan pemekaran dari kabupaten induk termasuk luas wilayah kita terpenuhi sementara jumlah penduduk pada saat itu tidak terpenuhi"ungkap Haris.

Namun dengan adanya pendatang maka terpenuhilah persyratan, maka berdirilah Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini. jadi kami berharap kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan terkhusus masyarakat PERMATA marilah kita sama-sama membangun daerah yang lebih baik kedepan karna kabupaten ini milik kita bersama"himbaunya.

Harris berharap organisasi Permata kiranya dapat turut membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih baik lagi. "Organisasi sangat penting, sebab organisasi ini adalah mitra pemerintah dalam membangun daerah ke arah yang lebih maju lagi," harap bupati

Bupati juga mengatakan "siapapun yang terpilih nanti jadi ketua umum permata kami berharap agar memimpin Permata lebih baik dan lebih kompak 3 tahun kedepan. selamat bermubes kata Bupati dan selanjudnya bupati memukul gong tanda di mulainya MUBES Permata Ke-VI.

Dalam acara terbut nampak hadir Kapolres Pelalawan AKBP Johan Hasudungan Sinaga,anggota DPRD Pelalawan Monang Pasaribu dari komisi III,Rustam Sinaga dari komisi I,ketua Ikatan Keluarga Nias Essapati,Tokoh masyarakat Tengku Jalil Maskar,para pendeta,Dewan Punguan Marga( DPM) Serta undangan lainnya.

Reporter Rommel


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar