Daerah

Lagi Asik Duduk, Pemuda Kecamatan Tanah Merah Dikeroyok

Gagasanriau.com Tembilahan-Entah apa pasalnya, D warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah dikeroyok HA Cs dan D mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke Puskesmas Tanah Merah.

"Benar, ada pengeroyokan di Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah pada hari Minggu (22/2/2015) pukul 22.30 Wib," sebut Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Paur Humas Polres Inhil, IPTU Warno

Pada saat itu, ungkap Warno Korban bersama temannya YN sedang asik duduk di Jalan Swadya depan Sekolah MI YPI Desa Tanah Merah. Tiba-tiba datang H Cs dan langsung memukul D.

"Setelah melakukan pengeroyokan, H Cs langsung melarikan diri. Sedangkan korban sempat dilarikan ke Puskesman dan mendapatkan 2 jaitan di kepala bagian samping kiri dan 3 jaitan di kepala bagian belakang serta terdapat luka memar didunggung sebelah kiri," ungkap Warno.

Namun sayang, hingga saat ini apa motif dari pemukulan tersebut belum diketahui. "Motifnya belum kita ketahui, tersangka masih dalam pemeriksaan oleh anggota Polsek Tanah Merah dan kita telah mengamankan 1 lembar baju kaos bebercak darah," pungkas Warno.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar