Daerah

Didukung Sejumlah OKP, Dedi Harianto Lubis Daftar Calon Ketua KNPI Pekanbaru

Gagasanriau.com Pekanbaru–Dedi Harianto Lubis Ketua Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Riau mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pekanbaru di Sekretariat DPD, Senin (23/2/2015) pukul 16.45 WIB.

Dedi didampingi oleh ketua tim Rocky Ramadhani, S.P dan para ketua OKP, aktivis muda Pekanbaru itu mendaftar dengan membawa surat dukungan dari OKP sebagai syarat untuk mendaftar menjadi calon ketua.

“Saya mendapat dorongan dari banyak kawan-kawan OKP untuk memimpin DPD KNPI Pekanbaru, dorongan tersebut mereka tuangkan dalam bentuk surat dukungan yang nantinya akan di verifikasi oleh panitia Musda” ungkap Dedi, Selasa (24/2).

Ditambahkan Dedi yang juga ketua Pemuda LIRA Kota Pekanbaru, ia memutuskan untuk maju sebagai calon karena permintaan beberapa organisasi kepemudaan, karena dianggap mampu menyatukan visi seluruh OKP di bawah naungan KNPI serta dikenal sebagai organisatoris mempuni.

“Saya bersedia maju sebagai ketua KNPI Pekanbaru, berangkat dari semangat perubahan untuk KNPI, OKP adalah Candaradimuka untuk melahirkan calon pemimpin bangsa, sehingga tidak salah arah” ungkap Dedi. Seperti diketahui, Musda KNPI Pekanbaru segera dimulai beberapa hari lagi, beberapa calon telah terdaftar diataranya. Ade Fitra, Ronald Akhyar, SH., Fikri Wahyudi, S.Sos dan Dedi Harianto Lubis,SH.

Editor Arif Wahyudi Rilis


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar