Daerah

Terkait PKKG, HMI Inhil Pinta Satker Kontrol PKKG Agar Sesuai Keinginan Bupati dan Masyarakat

Gagasanriau.com Tembilahan-Keberadaan Pusat Kuliner Kelapa Gading (PKKG) sangat diapresiasi oleh Ketua HMI Inhil, Helmi karena keberadaan PKKG bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Inhil dan namun di satu sisi ia meminta agar PKKG selalu dikontrol oleh satker terkait.

"Keberadaan pusat kuliner menurut saya bagus, apa lagi itu bisa dinikmati oleh masyarakat," ungkap Helmi kepada gagasanriau.com. Rabu (25/2/2015). Namun Ia tidak mengetahui apakah benar para pelayan di PKKG memakai pakaian-pakaian sexy.

"Soal berpakaian saya memang tidak pernah melihat langsung karena memang tidak pernah masuk ke situ (Lokasi PKKG, red). Tapi terkeait musik saya dengar sendiri memang kuat," paparnya

Ia mengharapkan apa yang telah diintruksikan oleh bupati hendaknya harus selalu dikontrol agar semua berjalan sesuai dengan kehendak orang nomor satu di Negeri Seibu Parit.

"Harapan saya cuma satu, segala sesuatu yg telah diinstruksikan harus ada kontor oleh satker terkait agar apa yang diharapkan dan diinginkn oleh bapak bupati kita dan kita semua tentunya terlaksana dengan baik," tandasnya

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar