Daerah

HMI Inhil Rayakan HUT ke 68 Dengan Diskusi Terbuka

Gagasanriau.comTembilahan-Hari Ulang Tahun (HUT) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke 68 Kabupaten Indragiri Hilir dirayakan dengan agenda Dialog Pemantapan Strategi Dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Dialog tersebut dilaksanakan di Aula Stai Auliaurrasyidin Jalan Grilia, Parit 6 Tembilahan Hulu. Pada kesempatan tersebut hadiri Asisten II Setda Inhil, Fauzar, dan kepala Forkopinda Inhil serta diikuti juga pengurus HMI dan KAHMI Provinsi.

"Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena ini merupakan langkah awal dalam menghadapi pasar bebas Asean dan untuk meningkatkan kekuatan ekonomi di tingkat Asean," sebut Fauzar dalam sambutannya. Kamis (26/2/2015)

Mantan Kadisdik Inhil ini mengatakan tentu ada beberapa hambatan yang dialami dalam menghadapi daya saing ekonomi Asean, Salah satunya dunia pendidikan serta Dunia industri yang masih lemah.

Sementara itu, Ketua HMI Inhil, Zulhelmi mengatakan dengan kegiatan ini bisa meningkatkan dan memantapkan kesiapan untuk pasar bebas mendatang.

"Kita harus mempersiapkan langkah-langkah yang matang untuk menghadapi pasar bebeas itu," sebut Zulhelmi.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar