Daerah

Persiapan Pemilu 2019 NasDem Inhil, Gelar Sekolah Restorasi

Gagasanriau.com Tembilahan-Partai Nasional Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Sekolah Restorasi bagi para Kader dan juga anggota Partai untuk mempersiapkan Pemilu pada 2019 mendatang.

Kegiatan sekolah demokrasi tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Telaga Puri, Jalan lingkar, Tembilahan. Tampak juga hadir anggota DPRD Inhil dari Partai NasDem yakni Zulbahri, Taufik Hidayat dan Mus Mulyadi, Perwakilan DPW Korwil Inhil, Fauzi Nur. sabtu (28/2/2015)

"Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mempersiapkan dan melatih para kader serta anggota-anggota yang bernaung di Partai NasDem," sebut Ketua DPD Inhil, Zulkarnain.

Pada kesempatan itu, ia juga mengungkapkan bahwa di Kabupaten Indragiri Hilir sangat sulit untuk mencari calon legislatif wanita.

"Sulit mencari caleg wanita di Inhil, karena mereka lebih suka dengan fesion dan sebagainya ketimbang terjun kelapangan untuk berpolitik," ungkapnya.

Jadi, langkah yang diambil nasdem untuk mempersiapkan para caleg wanita pada pemilu mendatang mereka mendidik rekan-rekan mahasiswa.

"Untuk mengantisipasi terjadi lagi (kesulitan mencari caleg wanita, red), kita merekrut teman-teman mahasiswa," bebernya.

Kegiatan Sekolah Restorasi ini merupakan kegiatan tahap pertama yang mengundang 11 DPC Kabupaten Inhil, dan untuk 6 DPC akan dilaksanakan pada Sekolah Restorasi Berikutnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar