Daerah

Polres Inhil Kedatangan 20 Polwan Cantik, 5 Diantaranya Putri Daerah

Gagasanriau.com Tembilahan-Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kedatangan 20 Brigadir Remaja Polisi Wanita (Polwan).  Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Inhil, Jalan Gajah Mada, Tembilahan. Senin (2/3/2015). Penyambutan tersebut langsung dipimpin Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK MSi dan dihadiri para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh anggota.

"20 Polwan ini lulus pada akhir 2014 lalu, 5 diantaranya merupakan putri asal Inhil,"ungkap Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK MSi.

20 Brigadir Polwan tersebut, lanjut Suwoyo, harus siap menjalankan tugas-tugas kepolisian di wilayah Kabupaten Inhil dengan baik. "Semua harus bersemangat dalam menjalankan tugas, jaga kekompakan, tumbuhkan jiwa korsa, belajar dari senior-seniornya dan beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat kabupaten Inhil,"pesan Suwoyo.

Setelah memberikan arahan kepada 20 Polwan tersebut, digelar kegiatan penyiraman air sungai Indragiri dan ucapan selamat dari Seluruh Personil Polres Inhil, serta melaksanakan orientasi dilingkungan Polres Inhil dengan berjalan kaki mengelilingi Kota Tembilahan.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar