Daerah

Kordias Pasaribu: "Konfercab Ini, Kita Berharap Semua Kader Gotong Royong Membesarkan Partai

Gagasanriau.com Pekanbaru-Kordias Pasaribu SH anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan juga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau berharap Konferensi Cabang (Konfercab) seluruh kader partai berlambang Banteng moncong putih tersebut bergotong royong membesarkan partai.

"Harapan kita dengan adanya Konfercab ini, semua kader PDIP bergotong royong membesarkan partai, karena disini seluruh kader dan pimpinan tingkat daerah berkumpul"katanya kepada Gagasanriau.com Senin sore (2/3/2015).

Kordias juga berharap dalam Konfercab ini seluruh kader untuk menguatkan kembali silahturahmi sesama kader, dan juga mengedepankan musyawarah mufakat dalam membuat keputusan.

"Kita harus menghilangkan rasa ego, mari kita selesaikan semuanya dengan musyawarah, siapapun apapun keputusan harus kita taati karena disanalah letak kebesaran partai kita kedepan yang mengedepankan musyawarah mufakat sebagai kader yang Pancasilais"tukasnya.

Hari ini Senin (2/3/2015) di sebuah hotel Pekanbaru PDIP Riau mengadakan Konfercab dengan menghadirkan seluruh kader dan pimpinan partai di daerah.

Reporter Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar