Daerah

Kini Astaka dan Stand MTQ Provinsi Riau Jadi Tempat Maksiat, Kesra Pinta Masyarakat Ikut Mengontrol

Gagasanriau.com Tembilahan-Sayang dan sangat disayangkan keberadaan astaka dan stand MTQ Provinsi Riau yang berada di Jalan Gajah Mada yang kini diduga menjadi tempat para remaja bercumbu kasih dan juga menjadi tempat para remaja mengkonsumsi minuman keras dan lem.

Dilokasi stand MTQ Provinsi Riau gagasanriau.com tampak sisa lem kambing berserak yang berada disalah bekas Stand Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Terkait hal tersebut, Kapala Bagian Kesra (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setd Kabupaten Indrgiri Hilir (Inhil) tidak ingin berkomentar terkait apa penyebab hingga saat ini Astaka dan Stan MTQ Provinsi Riau tidak kunjung dibongkar.

“Kesra tidak bisa berkomentar, kami hanya menjadi sebagai fasilitas kegiatan MTQ Provinsi Riau pada kala itu,” sebut Kabag Kesrta, Setda Inhil, M Arifin melalui sambungan seluler miliknya. Rabu (4/3/2015).

Jika mengenai tempat tersebut dijadikan sebagai tempat maksiat, Arifin meminta kepada masyarakat bersama-sama mengontrol tempat tersebut.

“Jika dijadikan tempat seperti itu (maksiat, red) oleh oknum-oknum yang diduga remaja, kami selaku pemerintah tentu sangat prihatin dengan kondisi tersebut,” ungkapnya.

“Kami meminta kepada masyarakar untuk ikut bersama-sama mengontrol stand dan astaka tersebut agar tidak dijadikan lokasi seperti itu.” Pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar