Daerah

Jalin Kerjasama, Crew Radio Gemilang FM Sambangi Polres Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan-Awak Radio Gemilang FM 92,6 Mhz melakukan kunjungan silaturahmi ke bagian satlantas di Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan. Sabtu (7/3/2015).

Kunjungan radio milik Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir ini selain bersilaturahmi juga dalam rangka menjajaki jalinan kerjasama.

“Banyak program kepolisian yang bisa kita saling bekerjasama. Misalnya ikut mensosialisasikan tentang tertib berlalu llintas,” Ujar salah seorang Crew Gemilang FM, Ahmad Ali Nabfaren.

Menurutnya, mentaati peraturan berlalulintas adalah hal yang sangat penting . selain menjaga keselamatan diri pribadi juga tentunya menjaga keselamatan pengguna jalan lainnya. “Makanya kita merasa mensosialisasikan hal ini adalah hal yang teramat penting. Disamping tentunya berbagai hal lainnya,” Sampaikannya

Pada kesempatan itu, Kasatlanas Polres Inhil, AKP Ahmad Salmi berharap agar momentum tersebut dapat semakin mempererat jalinan kerjasama, sehingga bisa saling memberikan dukungan terhadap tugas-tugas Kepolisian terutama Bagian Satlantas, seperti memberikan informasi terbaru dan penting tentang situasi dan perkembangan lalu lintas di Kabupaten Inhil, khususnya Kota Tembilahan.

“Setidak-tidaknya, kami berharap ada perubahan terhadap kedisiplinan masyarakat dalam mentaati peraturan berlalu lintas, sehingga terjamin keselamatan bagi dirinya sendiri dan orang lain,” tutur Salmi.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar