Daerah

Produk Otomotif Renault Duster Lirik Pangsa Pasar di Rohil

Gagasanriau.com Rohil-Melihat pertumbuhan ekonomi di Kota Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), semakin pesat. Ditambah penduduknya yang semakin pesat, menjadikan Owner Showroom Renault Sumatera Utara (Sumut), Boston Purba, mengikat Dealer Sukses Perkasa Jaya sabagai cabang ketiga untuk memasarkan Produk Renault yang baru yakni DUSTER.

"Kita melihat perkembangan pangsa pasar otomotif di Kota Bagan Batu ini semakin meningkat, tidak ada salahnyabkalau kita coba peruntungan di Daerah yang berjuluk Kota Sawit ini," kata Boston kepada KontanMobile ketika menghadiri acara Grand Opening dan Launching DUSTER di Bagan Batu, Rohil, beberapa waktu lalu.

"Kita sengaja membuka cabang ketiga di Bagan Batu dan menunjuk Sukses Perkasa Jaya sebagai anak dari showroom kita, supaya tingkat penjualan kita semakin laris manis dengan harga terjangkau. Apalagi, pemilik Sukses Perkasa Jaya yaitu Bapak Ahyong, merupakan orang tepat dalam penguasaan market dan pangsa pasar di Bagan Batu ini," ujarnya.

Meskipun Sukses Perkasa Jaya adalah cabang ketiga Renault di Wilayah Pulau Sumatera. Namun, Sukses Perkasa Jaya merupakan yang pertama di Wilaya Provinsi Riau yang dipercayakan untuk memasarkan Produk Eropa yang harganya sama dengan Produk Jepang dan Korea.

"Kita sangat mensyukuri kepercayaan yang diamanatkan Bapak Boston Purba kepada kita. Dengan kepercayaan mutlak yang diberikan ke saya, dan hasilnya, sudah tiga unit terjual walaupun baru beberapa hari kita jalankan marketnya ini," kata Ahyong.

"Saya juga sangat berterima kasih, karena semua mengenai mobil DUSTER ini sudah kita pelajari dan memberitahukan kepada para konsumen yang berniat membeli mobil ini. Karena, dengan jasa servis dan suku cadang yang lengkap serta harganya relatif tidak memberatkan, saya rasa masyarakat tidak akan pernah menyesal membeli mobil eropa ini, saya jamin," terangnya.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar