Daerah

Indra Mukhlis Adnan: "Kita Hilangkan Dendam, Mari Kita Besarkan Partai Golkar di Riau

Gagasanriau.com Pekanbaru-Indra Mukhlis Adnan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD Partai Golkar) Provinsi Riau hasil Musyawarah Ancol Jakarta dibawah kepemimpinan Agung Laksono sebagai Ketua Umumnya, mengajak seluruh kader partai berlambang pohon beringin untuk mengikuti keputusan Mahkamah Partai (MP) dan keputusan dari Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kemenhumkam).

Hal ini disampaikannya saat melakukan konferensi pers di Pekanbaru Selasa sore (10/3/2014) usia menerima berkas faksimile dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP-Golkar).

"Surat dari Kemenkumham RI dibawah kepemimpinan Agung Laksono mengintruksikan seluruh pimpinan Partai Golkar di Indonesia, termasuk di Provinsi Riau, dan saya mendapatkan amanat untuk melakukan konsolidasi di Riau"ungkap Indra.

"Sama-sama kita ketahui selain keputusan hukum dari Kemkumham, keputusan ini juga disertai hasil Keputusan Mahkamah Partai, artinya keputusan final dan mengikat"ungkap Indra lagi.

Indra melanjutkan bahwa dengan keluarnya keputusan ini, ia mengharapkan seluruh kader dan pengurus partai tetap solid dan berkonsolidasi. "Tidak ada pemecatan, karena saya mengajak seluruh kader untuk sama-sama membesarkan partai, kami menghimbau untuk kader atau anggota dewan yang saat ini duduk di parlemen, segera merapatkan diri dan segera berkonsolidasi"tegasnya.

Reporter Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar