Daerah

Radio Pemerintah, Senada FM Jalin Kerjasama Dengan DPRD Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan-Setelah bersilaturahmi dengan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) akhir pekan lalu, penyiar Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Inhil kembali melakukan hal yang sama, kali ini dengan ketua DPRD Kabupaten Inhil, anggota komisi 1 DPRD, dan bagian Humas Sekretaris Dewan (sekwan).

Kegiatan dengan tujuan menjalin kerjasama publikasi SKPD ini dilaksanakan pada Rabu (11/32015) di gedung DPRD Inhil. Kehadiran penyiar RSPD Gemilang FM disambut baik oleh ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam dan jajarannya. Beliau menanggapi positif usulan kerjasama yang dilakukan.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran adik-adik penyiar RSPD Gemilang FM, karena lengkapnya personil semakin memberikan gerak kepada Gemilang FM dalam rangka sebagai media bagi pemerintah untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas. Dan bagi DPRD hal ini sebagai instrumen ke depan dalam menyampaikan pesan-pesan tentang kelembagaan dewan yang selama ini tidak diketahui secara detail oleh masyarakat,” Ungkap Dani M Nursalam. Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil ini juga mengharapkan hubungan kerjasama antara RSPD Gemilang FM dan DPRD agar saling bersinergi karena Gemilang FM merupakan instrumen Pemerintah Kabupaten Inhil, dan memerlukan kemitraan yang baik sehingga segala sesuatu yang menyangkut kebijakan pembangunan yang diambil kesepakatan antara Pemerintah Inhil dengan DPRD bisa lebih kondusif lagi. Sementara itu salah seorang penyiar RSPD Gemilang FM, Popy Angraini mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD dan jajarannya atas penerimaan silaturahmi ini, diharapkan kerjasama ini terjalin terus menerus secara baik dan lancar sehingga dapat menunjang kinerja dan kuaitas untuk kemajuan Kabupten Inhil kedepannya.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar