Daerah

Forum SKPD Dan DPRD Komitmen Bersinergi Bangun Kota Pekanbaru

Gagasanriau.com Pekanbaru-Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si membuka secara resmi diskusi forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah kota dengan anggota DPRD kota dan DPRD Provinsi Riau dalam rangka sinergisitas prioritas program dan kegiatan pembangunan tahun 2016 di aula kantor BAPPEDA Kamis ( 12/03 ).

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Komisi D DPRD Provinsi Riau Erizal Muluk dan legislator Daerah Pemilihan Kota Pekanbaru, dan juga Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) H.M.Sukri Harto,SE.M.Si, Kepala Bappeda Riau dan kota serta seluruh SKPD.

Ketua Komisi D DPRD Provinsi Riau Drs.H.Erizal Muluk mengatakan pihaknya akan mengupayakan mendapatkan bantuan dana APBD Provinsi Riau sebesar Rp.250 miliar sebagai bentuk sinergitas.

"Kami akan mengusahakan lagi untuk tahun 2016 nanti Kota Pekanbaru mendapat bantuan dana dari APBD Provinsi Riau sebesar Rp.1 triliun demi membantu mewujudkan Kota Pekanbaru metropolitan yang madani"tegas Erizal Muluk dalam pidatonya.

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si mengharapkan kepada seluruh SKPD selalu semangat untuk mengikuti diskusi yang dilaksanakan oleh Bappeda kota.

"Agar seluruh SKPD Kota Pekanbaru bisa bersinergis demi mempercepat terlaksananya pembangunan tahun 2016. "Pada tahun 2016 merupakan tahun akhir dari kepemimpinan Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST.MT dan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si untuk itu kami mengharapkan kerja keras, kreatifitas dan inovatif seluruh SKPD"kata Ayat.

Editor Arif Wahyudi Sumber Humas Pemko


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar